Sahabat Sekolah

assalamu'alaikum wr. wb.

sekarang kita bercerita tentang sahabat..
dari kecil gue udah punya banyak temen.... Temen yang dari kecil ampe sekarang itu firanda larasati doang,, yah bisa gue bilang BF gue lahh.. Dia itu anaknya baek, manis, setia sama temen, dermawan juga, ga itung-itungan sama temen. Pokonya seneng deh bertemen sama dia.. Waktu sd, gue sekolah di SDN M######## 01.. kls 1 sd kita ga sekelas tapi masih tetep akur-akur aja.. Dan wkt kls 2-6 sd gue sekelas deh dan intinya seru sekelas sama dia.. Waktu kelas 3 sd, gue nambah temen d sekolah.. yaitu hajara winne wirvanda.. Kita ber 3 bikin geng, tapi gue lupa namanya hehe :D Di geng itu kita bikin tos-tosan ala kita sendiri.. Tosnya pun juga macem-macem. Terus makanan favorit kita waktu itu 'makaroni pedes' "Doa Emak" wkwkw.. yang dijual di warung dinda, belakang kelas 3a. Kita juga sering 'HANGOUT' kalo lagi istirahat, tapi 'HANGOUT' kita ke kali belakang sekolah itu, yang ada sesuatu yang ngambang wkwkwkwkwkwk keren kan ?? :D  ~~~~~~~~~~~~Beralih ke kls 6a ^^~~~~~~~~~~~~

Pertama kali masuk, terus duduk di bangkunya,, tiba-tiba ada seseorang anak cewe nanya ke gue "Ini masih kosong kan ya ? Aku boleh duduk disini ga ? soalnya aku udah janjian sama fifta, tapi dianya duduk sama mila" kata anak cewe itu gitu.. JRENGJRENGGGGG !!!! dia adalah fitriyani dwi wulandari~Jawa wkwk. Dia awalnya temen sebangku gue doang, yang awalnya ga kenal sama sekali.. malahan jadi akrab. Awalnya, dari gue ama Firanda, ga terlalu kenal Fitri, tapi lama-kelamaan malah kenal deket banget. Sebelum deket ama Fitri, kita udah deket duluan sama fathin furaizha affanti,, jadinya kita ber4 makin deket dehh.. Terus waktu lagi ngeboomingnya  BBF kita ber4 ikut-ikutan tuhh kita kan ber4, trs namanya dari 'F' termasuk gue walaupun nama akhir sih -..-". Terus kita bikin geng yang namanya 'F4' hahah :D dan kita juga bikin nama-nama orang yang ada di kelas 6a dimasukin jadi pemeran-pemerannya wkwkwk kocak banget dehhh :) wkt itu. Tapi sayangnnya waktu di tengah-tengah jalan, gue ada konflik sama mereka ber3.. gara-gara gue dan cuma hal sepele. sehingga kita lost contact(gaya lebay) sampe masuk smp. Sewaktu gue lagi konflik, gue di temenin sama aned, nyssa, dan nanda. Pokonya semua temen-temen gue asik-asik semuanya deh.

~~Lanjut ke SMP~~


Di S######, gue harus berpisah kelas sama fira dan fitri, tapi untungnya gue sekelas sama fathin, di kls 7D. Awalnya sih emang ga enak kelasnya.. malesin orang-orangnya. Waktu pertama masuk kita sering pulang bareng. Tapi kesananya gue selalu pulang jalan ama anak-anak laki yaitu, Hilmy Fauzan Rafi, Radian Zulmar Dwi Kuncahyo, Revanda Tri Aridianti, Ulfa Ardhi Pradana, ama gue. pertama kali pulang jalan sama mereka agak minder.. Waktu itu gua hampir ngelupain Firanda & Fitri, tapi akhirnya engga.
di kelas, gue dulu maen sma Cheryana Mursyanti, Fathin Furaizha Affanti, Qintara Ayuwani, sama anak-anak laki yang di atas, Riza Hilmi Fatih, dll. Tapi sekarang mah beda lagi.. Kalo sekarang, gue udah ga maen sma Fathin sama anak lakinya soalnya ya gitu, ada masalah. Nah kalo sekarang, di kelas gue masih temenan ama Cery sama Qinta.. terus di tambah Laras Saharani.


Kalo pulang sekolah sekarang, gue lebih sering sama Firanda, Fitri sama Christina Natalia dan masih sering ko ngumpul di KBU Rel, kalo pulang.


Di shatam itu, bikin ngangenin, kalo liburan, suka kangen sama anak-anaknya.
Di smp sekarang, gue ngerasa banget punya sahabat yang bener-bener ngerubah hidup gue.


Makasih udah jadi bagian cerita hidup gue :)

Comments

Popular Posts