Shatam Kesurupan

maap kalo bosen ngeliat ni orang mosting mulu hehe


Eh eh tau ga ?
Shatam heboh !!!! :o 


Mau tau karena apa ? 


Nih ya, langsung aja deh ke ceritanya...


Gatau kenapa, semenjak hari Senin, 14 November 2011 (sehari setelah lomba PMR shatam)itu mulai ada yang sesak nafas alias asma. Hari-hari berikutnya ada lagi penyakit yang aneh-aneh. Ada yang asma, ginjal, operasi hernianya sakit,pingsan, maag kronis, dll. Yang sebelumnya itu tuh jarang banget. Selama dua minggu itu, setiap hari selalu ada yang sakit dan penyakit yang berat-berat. Yang gabisa sembarangan di sepelein.
Semakin hari berlalu, dan mulai kamis atau jumat kemarin, itu banyak banget yang pingsan !!!!!! 


Gatau kenapa, pasti tuh yang pingsan udah langganan. Atau yaa memang sering. Terus gatau kenapa lagi, PASTI yang pingsan di satu hari itu lebih dari seorang. PARAH BANGET KAAN ?!!


Waktu hari apa gitu, kalo ga salah senin apa selasa yaa ? apa jum'at gitu. Ada anak kelas tujuh yang meleng dan sering bengong. Anak PMR juga ko. Namanya Laila Siffa. Dia itu bilang, waktu duduk di depan PMR, dia ngeliat ke arah 9B. Dan dia itu bilang kalo ngeliat anak cewe, pake baju putih di dalam kelas 9B. Sontak ngedenger itu gua kaget dongg. Gua penasaran kan. Gua ngeliat ke arah 9B yaa emang gaada siapa-siapa. Beberapa kali pandangan siffa itu tuh kosong. Yaudah gua gamau ambil bingung, gua langsung masuk ke dalem ruangan PMR. 


Terus pada hari ini tuh HEBOH HEBOH BANGET !!!!! sumpah hari ini tuh PARAH banget kejadiannya. Tau ga ? ada 20an orang yang kesurupan di shatam !!!! :o parah banget kaan ? Gatau kenapa ya, hari ini tuh rame banget. Udah selama 1,5 tahun itu gua gapernah tau ada kesurupan di shatam sampe 20an orang :o Ada yang nangis secara tiba-tiba. Ada yang teriak-teriakkan sambil nangis. Dan itu tuh banyak banget! #adegangakdilebihlebihkanyaa. Gila kasian banget tau ngeliatinnya semua. Ngeri banget. 


Terus, akhirnya ada dua anak kelas tujuh#kalogasalah yang di rukyah sama 3 ustad. Menurut cerita teman, ada yang sampe teriak-teriak kenceng banget. Ya Allah kasian banget. Ngedegernya aja kasian, apalagi yang ngeliat langsung coba. Dan semuanya akhirnya bisa terkendali saat semua guru dan aparat-aparatnya ikut turun tangan *bahasanya lebay sumpah*. Tapi ya, alhamdulillah bisa tertangani juga O:)  

Comments

Popular Posts