Firanda Kerasakti *alamak

Sahabat SEJATI gua dia wkw




Lahir pada tanggal 24 April 1998
dari perut bapaknya
*eh salah, ya kagalah dari perut emaknye -_-” Rumahnya deket banget lohh ama rumah gua #promosinihh. Gua udah temenan ama dia dari TK, jadinya ya nempel mulu *sebenernya juga engga si :p
~cukup~


Dia orangnya manis tauu :D terus baek, perhatian, ramah banget, kaga sombong. Gua suka banget curhat ama dia wk,dia juga begitu ama gua. Orang tua dia namanya S****** dan P**** hahah :p disensor dikit yaaaa.




Ya, seperti persahabatan hal layaknya anak SMP,ya gitu gua ama dia pernah marahan ama dia ampe beberapa bulan lamanya *woohh :O #lebaynjir    ~tapi itu dulu, skarang mah kita damai tentram hahha :D 


Dia pernah suka tau ama seseorang wkwk *semua orang juga gitu ya -___- 
Tau ga ? ama siapa ? Yaituuuu… sama yang berinisial A
hahay :p
 kalo mau tau lebih follow aja Twitternya


eeehh udeh dulu ya, sekilas info tentang sobat gua banget ini ya.. kita lanjut besok dengan siapa ya ? hahha udah ahh ganti hari babay

EDISI EDIT WKWK ABISNYA MASA COVERNYA MUKA EMOT PECAH

Comments

Popular Posts