Anak Kelas 7D, Shatam, Tahun Ajaran 2010/2011

Pertama maaf yaa, kalo ada kesamaan ide.
              Gua sekolah di SMPN 1 Tambun Selatan yang beralamatkan Jln. Pendidikan II no. 100



Gua punya cerita sedikit nih tentang kelas 7 gua..

Jadi, SMPN 1 Tambun Selatan, punya singkatan " SHATAM " = Satu Tambun
Tahun ajaran 2010/2011 shatam baru pertama kali ngebuka kelas 'Billingual' yang artinya dua bahasa.
Dan shatam ngebuka 4 kelas untuk kelas billing ini, yaitu A, B, C, D.

Waktu test akademik, gua berhasil dapet nilai memuaskan, dan menduduki urutan 4 hahah <-- LEBAY, tapi sayangnya waktu test lisan, gua turun banget sehingga masuk ke kelas 7D.

~skip~
Pertama kali gua masuk, gua ngerasa masuk kelas asing. Meskipun ada 5 orang alumni SD gua juga, dan mereka pada deket ama gua juga. Pertama masuk juga, gua mulai kenal sama yang namanya Bu Etik, yaitu wali kelas gua, yang dua tahun lalu ngajar kelas 1 kaka gua juga, tapi waktu itu dia ngajar kelas 7A. Waktu itu gua di suruh Bu Etik buat duduk di antara Fathin dan Revanda. Otomatiskan enak, gua duduk di tengah-tengah temen yang gua kenal.

Gua punya beberapa kali kumpulan maen itu di 7d. Yang jelas lebih dari 1 lahh :D.
Pertama, gua cuma maen sama Fathin doang, tapi lama-lama si Qintara ngumpul, cerita2 sama kita, terus udh berapa lama gitu, gua deket sama anak laki-lakinya, terus pulang bareng setiap hari. Lewat rel. Si Hilmy namain kita MERSHI >> terus, kan gua inget lama-lama kalo gua pulang bareng mereka mulu, kasian Fitri sama Firanda jadinya yaudah gua tinggalin, sampe semenjak gada gua, mereka bubar.Semenjak muncul SM*SH, Fathin jadi berubah drastis 180 derajat. Trus lama-lama si Laras makin baek kan tuh ama gua, yaudah temenan deh kita. 
Terus kalo PMR sekarang, gua lebih suka sama Rhae.



Mulai aja deh yak, sifat-sifatnya mereka.... :


1. Afifah Wulandari : Dia tinggi, putih, sayangnya dia itu ngobrol melulu.




2. Aisyah Presipitari Harahap : Dia, baek, jago gambar, pinter, kaya (yaiyalah rumah di GW gitu loh) hahah, tapi dia itu anaknya suka ngomongnya ngelantur :D.




3. Aina Rahma Wulan : Dia cakep, manis, tapi sayang jutek.




4. Alpin Jestinera : Dia pinter, baek, ramah #gajuga. Dia cuma suka ngecengin orang, tapi yang laen positif ko ;).




5. Aned Miranda Hutabarat : Dia manis, baek, punya lesung pipit dalem banget lohh.




6. Aulia Luthfiatul Umam : Dia baek, perhatian, tapi dia juga  lebay, hahaha :D



7. Cheryana Mursyanty : Dia manis, baik, pinter,  cepet purik, tapi maunya murikin orang mulu. Kalo dikatain sekali kadang2 bisa langsung marah. Tapi di best friend gua ko ;) Dia juga sering buat gua curhat lohh wk.




8. Elang Rizky Rydhoka : Dia emang manis *fitnah, tapi dia itu lebay, haha. Dia nyontek mulu.




9. Fathin Furaizha Affanti : Dia baek, perhatian, suka tereak-tereakan -_-




10. Febriane Eno Putri Surya : Anaknya baek, perhatian, cakep, manis, pacarnya riza.


11. Fitria : Temen TK gua \^^/ Dia baek, ga sombong, ramah, tapi pendiem (gak suka tereak2an kaya gua --")


12. Heidar Rauf Winarno : Anak Al-Azhar men, biasa.. pinter ICT ama inggris jagonya dah, hebat.. anaknya baek, ga sombong, ya gitu deh.


13. Hilmy Fauzan Rafi : Sobat gua cuy, 1 geng juga *eh. Gua deket loh sama pacarnya, namanya ANNA *eh. Dia baek banget, pengertian, ramah, suka ngasi tau gua bahasa bikinannya dia wk. Tempat gua curhat juga :D


14. I Gusti Ayu Putu Puji Swastami : Orang bali, baek, pendiem banget, ramah.. Sebelah gua lohh, tapi sebelumnya gua ama sobat gua.


15. Laras Saharani : Sobat gua juga \^^/ tapi sebelumnya dia temen deketnya Aina, trus skarang gua temenan deket banget ama dia. Tempat curhat gua cuy.


16. M. Aditya Hernanto : Mantan pacar Laras lohh, wkw. Dia sebenernya baek, TAPIII, egois + kasar banget sama cewe. Udah sering banget padahal ke BK, tapi tetep aja masih suka ngegamparin cewe --"


17. M. Fadil Radifan : Sama kaya Heidar, anak Al-Azhar, ICT sama Inggrisnya juga jago banjett. Anak PMR juga dia. Orangnya baek, ramah, tapi ya gitu.


18. Panji Ichlasul Amal : Sobat gua juga, suka ngikut jalan2 #tapisebenernyagapernah si. Hahah gua punya kejadian lucu waktu 'By One PB' ama dia.. Dan gua malu banget haha. Jadi, waktu di rumah Qintara, kita ngenet bareng, trus kan maen tuh PB, pangkat gua yang copo banget Strip Satu masa kalah sama punyanya Panji yang kedua, sama pangkat Tengkorak masa. STRIP SATU KALAH SAMA TENGKORAK !!!! hahaha malu banjet gua, tapi itu kejadian gua ama teme gua :')


19. Qintara Ayuwani Putri : Sobat gua, baaeeek banget, pengertian, perhatian, ramah, jujur, item manis :) Gua sering ko maen ke rumahnya, terus kita ngider deh ke rumah sobat2 gua laennya :D Gua juga suka curhat ke die. :D


20. Radian Zulmar Dwi Kuncahyo : Sobat gua juga, 1 geng juga haha. Anak Al-Zaytun die, yang katanya sekolah sesat :D Apalan agama dia pinter tau, orangnya baek, tempat gua curhat. Tapi ya gitu, slengean, ngeyelan, suka bikin emosi mulu, bacot bat dah hahah.


21. Revanda Tri Aridianto : Sobat gua banget 'buat yang cowo' Pinter MTK dieh, orangnya si baek, ga sombong, suka bikin gua ketawa, tapi suka keceplosan banget ni anak -..- Tapi gua juga masi tetep sering ko curhat ama dia :D


22. Rhae Chandra Chrisna Devi : Sobat gua juga dong :D Gua suka PMR di temenin dia. Pacarnya Bima sama mantannya Revanda *eh. Dia baek banget, perhatian, ramah, pinter juga ko.


23. Rida Novira Estiningtyas : Cakep orangnya, baek, ramah #gajugasi. Yagitu deh hahaah. Anak SB juga yang jelas.


24. Riza Hilmi Fatih : Sobat juga. Dia baek ko, perhatian, enak diajak becanda. SSB loohh makanya dia lumayan pinter maen bola hahah.


25. Safirah Amalia Masturina : Cakep orangnya, manis, baek, ramah. Dia pernah suka tau ama salah satu anak PMR *eh. Jadi bendahara lo dia.


26. Ulfa Ardhi Pradana : Sobat gua, 1 geng juga, suka gua mintain duit ama pulsa haha :D Baek dia, ga sombong, pernah ngasih gua pulsa haha. Anaknya temen bapak gua juga loh hha makanya gua tau namanya bapaknya *eh. Tapi dia juga sering ngatain bapak gua hahah :P


27. Vera Choirunnisa : Anak SB juga :D Orangnya baek, ramah, manis, ya gitudeh. Dia ngefans banget sama 'Band FB', 'ICIL', 'SM*SH' hahah :P


28. Yanita Amalia Safitri : Dia cakep, baek, rajin, pinter kerajinan orangnya. Tapi dia juga pendiem kaya Ayu kalo di kelas, padahal kalo kata adeknya, di rumahnya cerewet banget hahah.


29. Zharfan Z.Z.J : Hahah gua gatau kepanjangannya soalnya gila susah amet beneran. Dia sebenernya si baek, tapi gila nyolotin banget sumpah haha


30. Zulfa Syariifah Farhaana : mau tau lebih lanjut tanya temen gua :D


udeh ya, dah kan, nama-nama kelas 7 gua, udah disebutin satu persatu... saatnya kita buat baru wkw :D

Comments

Popular Posts