Kejadian pertama ke warung MIRTABAKnya Radian

maap kalo bosen ngeliat ni orang mosting mulu hehe

waktu itu hari Sabtu #kalogasalah. Kelompok penyaringannya Revanda yang anggotanya Repan, Radian, Hilmy, Rija, Fadil.Yang lagi pada kerja kelompok di rumahnya Hilmy. Kecuali gua, Chery, sama Ardhi yang ikut maen meski bukan sekelompok. Saat abis kerkol, si Radian ngajakin kita semua ke warung MIRTABAK(mini martabak)nya dia yang berada di sekitar Regency sonoan dikit. Awalnya pada gamau soalnya udah agak sore, yaudah karena ga lama-lama, kita pun jadi pergi. Waktu abis keluar dari perumahan Regency, perasaan gua udah ga enak tuh, ehh waktu tinggal 2 belokan lagi untuk sampai di warungnya Radian, di tikungan Revanda jatoh !!!!! #jengjengjengjeng. Gua pun reflek dan langsung tereak "Repaann !!" #adeganasligaterlalulebayyaah :P Yang saat waktu melihat kejadian itu hanya Gua, Chery, Riza, sama Hilmy. Soalnya Ardhi dan Radian udah di depan duluan. Di depan belokan pun menjadi rame setempat (y). Akhirnya gua, Chery, Hilmy, Riza memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalanan sebentar dan memilih membantu Revan #yaiyalah. 


Tapi tau ga ? Revan tuh masih untung selamet, soalnya, waktu revan jatoh tuh hampir ada mobil yang mau nabrak dia, dan akhirnya di pelipisnya repan besot sama berdarah tapi gabanyak banget. Terus ga lama, si Radian sama Ardhi dateng lagi. Mereka langsung nanya, "revan kenapa ?" gua jawab aja "tadi jatoh, hampir ditabrak mobil." Terus katanya Hilmy sama Riza, mereka juga memiliki perasaan yang ga enak selama jalan #bukanadeganbohong ! Tadinya kita pada mau langsung pulang tuuh. Tapi si Cingipred(Radian) masih tetep maksa-maksa. Yaudah deh jalan lagi, karena emang tinggal sebentar lagi. Berhubung kita pada belum sholat semua, kita pun sholat berjama'ah #tumbentobat. Awalnya si repan cuma cuci kaki, cuci muka doang, yaudah gua marahin aja. Langsung deh dia wudhu. si Chery sholat duluan, soalnya mukena cuma satu. Yaudah abis itu gua. Si Radian jadi imam kan yaa. Abis itu, waktu selesai sholat, si Radian bukannya do'a apa sholawat gitu, malah baca "astagfirullah" 2x sambil megang hape smsan -_____-" ckck. Anak al-zaitun kayak gitu :P
Kan udah tuh ya, selesai sholat, kita pergi lagi ke tujuan semula. Nah pas nyampe di warungnya Radian, kita tungguin tuh ibunya sampe agak lama di depan tokonya yang masih ketutup pintunya. Udah ditungguin, ehh ga dateng-dateng juga -______-" #capedeh. Akhirnya karena udah lebih dari jam 4, kita semua pulang, dan gajadi makan martabaknya dehh. Jadi dengan berberat hati [udah revan jatoh, gadapet martabak]. Padahal sih gua juga mau dapet traktiran :D hahah. Yasudah sekian deeeeh ceritanya. Makasih buat yang baca.

Comments

Popular Posts