Ulangan PLH 7D 2010/2011 :)

maap kalo bosen ngeliat ni orang mosting mulu hehe
kali ini, mosting opo yooo, enaknya apa yaa


emm #tablobentar plus dibikin benga 
kelamaan mikir *skipdeh


kali ini, saya or gue mau mosting tentang kejadian seru pas ulangan :D
loh, ko ulangan seru (?) bingung kann ??? :D 


hayo, hayooo, mau tau ga ?
Di sebut seru kenapa ? karenaaa, saya itu ngerjainnya itu tuh bareng-bareng sahabat paling tersayang {} dan itu tuh keluarga besar gua :)


Jadi nih yaa, kita langsung ke ceritanya aja, 
waktu semester dua, kelas 7d ulangan PLH (pendidikan lingk. hidup) yang diajarin sama Bu Else. Kita waktu itu ulangan langsung 3 bab. Yaitu bab 7,8,9. Banyak kan ? #sebenernyabiasaaja. Kita ulangan di kelas 9H. Di barisan deket pintu mepet sama tembok. Yang isi barisannya itu tuh kelompok CSan saya semuaa :D. Kecuali Zharfan yang duduk di bangku pertama, sendiri.


Di meja kedua, ada Saya dan Chery. Ke 3 ada Qintara sama Laras. Ke 4, mejanya Alpin dan Hilmy. Ke 5 Revanda sama Riza. Terus yang paling terakhir Radian, sendiri dia duduknya. Sedangkan Ardhi mencar sendiri waktu itu, dia duduk di kelompok barisannya Heidar.


Waktu ulangan dibagiin, kita semua udah pada janjian kalo pada mau KS. Udah tuh akhirnya jadi deh KSnya :D. Akhirnnya pun berhasil. Waktu Bu Else bilang "ayo kumpulin kalo yang udah!". Abis gitu, gataunya kelompok CSan saya semua yang berdiri dan ngumpulin ulangannya tuh bareng-bareng. Selesai itu, kita nyocokin ke LKS kan ya, kita yang paling rame sendiri. Sampe-sampe anak-anak SB yang waktu itu ngeliatin kita semua :D.


Tapi beneran deh suer kalo misalkan diperagain kejadiannya pasti lucu #kalogadisengaja. Beneran deh seumur-umur, kejadian yang ga disengaja waktu ngumpulin ulangan satu baris itu tuh cuma sekali itu doang. Meskipun itu cuma sekedar ulangan harian bisa doang, tapi buat saya itu salah satu dari sekian banyak hal yang mengesankan di kelas 7d waktu kita bareng-bareng semuanya. 


Karena semuanya itu terasa lebih indah apabila kita menikmatinya dan kita terkesan dengan hal itu. :))

Comments

Popular Posts