16 November 2011

Dari judulnya, tau ga itu tanggal apa ? 
Tau gaa?
gatau yah ? Ndeso!

eh eh gagitu ya :D muehehe jadi, itu tanggal ulang tahun gue yang ke 13, udah ada sekitar 2 bulanan lebih sekarang. Naah sekarang, gue mau cerita tentang kejadian pas di tanggal itu.

Di bulan itu, banyak pengalaman yang gabakal dilupain deh :) Di bulan november gue ngabisin waktu buat latihan pmr yang tanggal 13 nya lomba. Jadi, berhari-hari latihan sampe sore. Setiap hari juga di bulan itu, gue ngitungin berapa hari lagi menuju hari ulang tahun gue haha. Waktu lagi latihan si Finny bikin buku Un Souvenier de Solferino. Nah bukunya itu lucu banget. Dibuat dari bahan-bahan sederhana yang hasilnya bagus. Waktu itu Hari Sabtu, tanggal 12, tanggal terakhir latihan, disitu gue mohon ke Finny supaya dia mau buatin buku itu buat gue. Dan akhirnyaaa, gue dibikinin :D

udah langsung skip ke tanggal 16 aja ya,

Jadi, pagi-paginya gue masuk ke gerbang, pas di depan aula, ada ka sevy, dia manggil gue,
Ka Sevy : "Julep !"
Gue : "Apa ka ?"
KS : "Bagi PU lep, happy birthday ya"
G : "eh haha insyaallah ya ka"

Udah kan tuh, gue terusin jalan ke kelas, dalem hati mikir, ka sevy tau dari mana yaa.. Udah ga gue pikirin. Abis itu gue gatau lagi apa yang gue kerjain ._.v Beneran gatau sama sekali deh. Abisnya, pas di tanggal 16 november yang gue inget jelas itu pas lagi di kantin doang u,u Oiya, pas pagi paginya sama pas istirahat, itu ada yang aneh antara temen temen gue, gue nanya, gadikasi tau u,u Oiya, waktu di kelas juga, si Finny ternyata jadi ngebikinin buku gue ;;) Dan, itu kado bagus banget apalagi tulisan di halaman pertamanya {} :D 

Tanggal 16 itu juga waktu lagi ujan. Pas di kantin, istirahat pertama, gue bareng chery, udah tuh jajan disitu, sekalian gue jajanin dia alias pu u,u Disitu juga ada yang ngucapin pas di koridor kelas 8 juga ada ko, dan, semua yang ngucapin juga minta pu -_- Waktu itu juga ada ka Bale yang ngucapin dan tentunya minta pu -_- 
Pas istirahat kedua, gue sama Rhae, di koridor kantin, ketemmu Ka syauqi, salim pmr kan tuh, si rhae malah nyebar nyebar kalo gue ulang tahun lagi -_- alhasil dimintain pu juga sama ka Soki. Dia mintanya yang 20000 -__-" tapi ga gue kasih lah. Pas lagi mau ngasih pu nya ada ka Mia, dia juga ngucapin sama mintain pu u,u yasudah alhasil gue bagi tuh ke ka Mia sama ka Soki. Waktu di kantin gue agak lama, makan dulu. Nah pas balik, gue ke kelasnya ka Soki tuh abisnya dia kan ngambilnya 10000, males banyak banget, yaudah gue mintain kembaliannya. Udah kaya gitu, nungguin kembalian doang lama banget -_- Pas udah, mau jalan ke kelas, ada ka Royhan tuh. Disitu di tereak "jupeeee pu!!" karena gue lagi ribet, gue bilang aja engga. Hahah siaan :p 

abis itu, gue ke 8b biasa main, disana lagi pada nonton kalo gasalah deh. Tiba tiba bel yaudah balik ke kelas deh. Pulangnya gue ke pmr, disana makan bareng pecel deh. Pulang sekolah tanggal 16 emang gaada apa apa. Tapiiiii, semua pertanyaan gue pas pagi pagi sama pas waktu istirahat, terjawab saat di hari jum'at. Jadinya, temen temen gue itu berbincang bincang tentang kue ulang tahun gue yang mereka beli u,u Pas jum'at istirahat, gue masih ga nerima keadaan kalo gaada kado dari temen temen gue kelas tujuh. Disitu, dateng Qintara, dia bilang gini
Q : "Eh jul, si af** kan ulang tahun tuh besok, gue rencanannya mau beliin dia kue. Tapi gue bingung kue apa."
Gue jawab, : "Ya terserah lu." 

Itu sebenernya di dalem hati gue, gue nyesek banget looh. Temen barunya di kelas delapan ulang tahun, di beliin kue, gueee ? temen sekelasnya kelas tujuh, juga sering maen ga di kasih apa apa :'O Ternyata eh ternyata, dia manas manasin gue -_- Pas pulang sekolahnya hari Jum'at, tiba tiba mereka membawa sebuah kotak kue :') Yaallah gue kaget bener. Pas gue ngomong ke Qintara pas tadi istirahat, dia bilang itu manas manasin gue -_- Tapi bener deh, makasih buat semua temen temen gue :') Thank to Chery, Laras, Qintara, Rhae, Vivi, Fathin, Safirah, Rida, Icha, Fitria, sama buat yang makan Hilmy, Revanda, Radian, Ardhi :p Gabakal dilupain ko tanggal 16 november kemarin itu :')

Sebenernya banyak si, yang ulang tahun bulan november, 
tanggal 3 alpin jesti
tanggal 7 ardhi
tanggal 12 aa ade suhada
13 rida
14 sama tanggal 15 ada yang jelas anak shatam
16 :')
17 cristina
ada afif tanggal berapa itu 
25 hilmy
29 vivi 
banyak kaaan ;;) haha bulan november itu bulan yang penuh warna

Comments

Popular Posts