lomba part 2

Lanjutin tentang lomba yaa

Jadi, abis begitu agak lama dikit, anak PP dateng. Mereka dengan tampang harap harap cemas namun optimis. Sedangkan anak mading keluarnya agak lama. Oiya, Aa' udah dateng pas sebelum season 8 mulai. Abis itu, kita maen ke ruang lomba mading. Pintunya sih ga ditutup, tapi diawasin sama panitianya. Anak shatam ngeluarin 3 regu mading. Kelas 8 yang ikut mading cuman Finny si idung eksotis huehehe. Waktu mading selesai, mereka pada keluar tuh dari ruangannya, menuju bawah pohon tempat lesehannya shatam. Saat itu juga istirahat dulu soalnya sholat zuhur. Yang tandu itu, abis sholat ngelanjutin lomba lagi dari season berapa gitu sampe season yang terakhir season 12. Pas jam berapaan gitu, kan ka Royhan bawa kue ulang tahun Aa' yang sore Sabtunya diambil bareng ka Syauqi. Dengan lilin yang sudah menyala, kuenya di bawa dari bangunan sebelah, deket tukang tukang jualan. Yang juga dibantu kaka kelas anak almus. Langsung di bawa ke Aa' tapi kata Aa'nya jangan ada belepotin ke muka sama bajunya Aa' soalnya kan lagi di sana, gaenak lah. Yaudah gapapa, lagipula kita masih banyak kejutan HAHA :D

Oiya tau ga?! Kan di kue ulang tahun begitu suka ada cherynya, itu tuh dimakanin duluan sama kita pas lagi dipotong hehe ._.v tapi udah bilang Aa' yang jelas, orang Aa' yang nyuapin cherynya ke anak anak huehehe. Terus Aa' juga bilang, kuenya jangan dimakan sama anak shatam, mendingan bagi bagiin aja sama anak anak pmr yang lain, tapi jangan sampe anak shatam. Terus, setelah kuenya di potong potong, itu kue dibawa muter muter sama anak anak, dan habis laku haha. Kuenya kan udah abis, tapi di kotak kuenya masih ada krim krim bekas kuenya. Dibuat mainan lelet leletan deh :D Sampe akhirnya kerudung gue juga jadi korbannya :3 Mainnya sambil kejar kejaran kesana kemari haha pokonya seneng deh karena ada 'something' laah begitu huehehe u,u Oiya, waktu gue maen lomba, emak bapak gue dateng terus ngeliatin huehehe  ._.v 
*skip* 
balik ke yang tadi ya.. Tadinya kan si Syifa bawa kerudung dua tuh, gue mau ganti, tapi abis dipikir pikir gajadi deh. Waktu semua lomba udah selesai, ada tuh hiburannya, yang pertama anak ekskul sepeda gitu laah, pada main nunjuk nunjukkin semua gaya main sepeda bmxnya. Terus abis gitu, penonton di suruh maju 4 orang, satu satu tapi. Disuruh maju terus ntar tiduran di lapangannya, dilangkahin sama anak yang naik sepeda. Daaann!! Ka Rebbeca(Ka Beca) ikut maju kedepan looh ;;) haha. Naah abis ekskul bmx selesai, dateng tuuh ekskul dance. Tapi dancenya itu yaa, kayak begitu :p Anak kelas 9 yang lakinya pada jadi maju ke deretan paling depan wkwk jadi pada mupeng. Pas udah kayak gitu, Aa' kan ngeliat, Aa' langsung ngelarang kita semu ngeliat, kita disuruh duduk dibalik tembok begitu lah. Kita juga ditraktirin eskrim loh sama Aa' heheh. Dan itu merupakan keberuntungan abang abang eskrim w*lls yang waktu itu ada. Kita disuruh milih apa aja, asalkan bukan yang magnum. Soalnya magnum lagipula udah abis, buat dikasih ke smp apa sma mana gitu. Pas sebelum itu, sebelumnya lagi, sebelumnya lagi, pokonya sebelumnya lagi, diadain lomba tandu yang tercepat dan terkuat. Itu harus bayar 10000 dulu. Abis register, yang main Aa' sama Ka Firman itu. Kata panitianya, dia cuma ngambil dua regu yang tercepat. Jadi asal-asalan juga gapapa. Kan kita gatau, kirain juga harus selesai sampai rapih. Eh ternyata engga haha, dari semua yang ikut lomba cepet-cepetan itu, yang paling rapih ya cuma punya Aa' sama Ka Firman, tapi gataunya yang diambil yang paling cepet haha. 




Pas udah agak lama istirahat, waktunya kita apel penutupan. Nah waktu penutupan itu, ujan, jadinya apelnya agak dipercepet. Selesai apel, dikasih tau deh pengumuman lomba yang menang. Waktu puisi dikasih tau, kita menang, juara 3. PP dikasih tau, itu kita menang juara 2. Mading menang juara 3, kelompoknya Finny, Ka Iqbal sama Ka Syauqi. Waktu Tandu putra, kita juara 1. Yang main Ka Dio sama Ka Firman. Naahh pas tandu putri, shatam gamenang:( Dari regu gue-Syifa sama Anggun-Nyssa, gaada yang menang. Pas tau gitu, kita nangis itu ber4. Soalnya gaada satupun dari kita bisa bawa pulang piala tandu putri. Selama kita nangis, waktunya pengumuman buat tingkat wira / sma. Saat semuanya udah diumumin, waktunya pengumuman yang juara umum tingkat madya dan wira. Pertama diumumin yang wira, kedua baru madya #kaloenggakebalik. Nah pas mau dikasih tau yang tingkat madyanya, anak smpnya pada diem tuh. 


*sepimenghayati*


waktu MCnya bilang "smp negri 1 tambun selatan!!!!". Seketika juga kita semua loncat-loncat kegirangan. Sumpah pada  girang banget. Apalagi momentnya ujan, ujan gimana gituuu ;3 HAHA :P Karena ujannya makin gede, kita semua pada neduh di bawah parkiran belakang lapangan. Disitu gue nangis lagi  :'( Syifa sama yang laen juga nangis lagi. Pas disitu itu, gue kan duduk ya, sambil nangis, di depan kaki gue ada kaka kelas 9 *namadisamarkan* diri aja disitu. Gatau gue juga bingung apa yang dikerjakan olehnya u,u. Banyak temen-temen yang nyemangatin gue supaya ga nangis. Ada anak kelas 8, 7, 9, banyak pokonya. Bahkan kaka-kaka alumninya juga nyemangatin gue :'). Terus Aa' dateng. Gatau kenapa, agak lamaan, kaki gue tiba-tiba pegel banget. Capek diri gatau kenapa. Akhirnya disuruh duduk dulu sama Aa'. Waktu lagi duduk, gue minta mau megang piala juara umum ke kaka kelas 9 *namadisamarkan* dan dikasih akhirnya. Tiba-tiba dateng anak kelas 9 *namadisamarkan* dia ngedorong gue keluar parkiran. Katanya maen ujan-ujanan dulu biar kaga nangis -_-". Sambil ngatain gue dan ketawa tawaan --__-- Abis itu, kan udah ada Aa', gaenak ada Aa' malah nangis. Akhirnya tangisan diberentiin. Setelah itu, kita pada foto-foto dengan hasil yang telah diraih.  Sampai akhirnya, kita pulang waktu ujan reda. 


Kita semua pada ngumpul ke shatam dulu. Tapi ada juga yang langsung pulang. Gue ke shatam dulu, biar dijemput sama bapak. Akhirnya setelah menunggu dateng juga bapak gue, dan gue pulang :D


Itu hari bener-bener banyak kenangan yang gamungkin dilupain :'D

                                      salah satu dokumentasi LKKP III 






Salah satu kenang-kenangan nih.. ;)
Gue di sampinya Aa' :D


Berkat lomba lkkp (Lomba Kreativitas Kepalangmerahan) yang ke III itu, gue dapet banyak pengalaman, dari lomba pertama gue, harus siap kalah, terus disitu gue dapet banyak banget pelajaran dan pengalama yang baik yang bisa diambil. Makasih semuanya {} :)

Comments

Popular Posts