Band Favorit

Di postingan gue kali ini, gue bakal ngebahas tentang band yang menjadi favoritnya gue banget. Nama bandnya yaitu Linkin Park. 


Cerita seinget gue~
Mereka itu berasal dari California, Amerika Serikat. California tempatnya gue (Isabella Swan) sebelum pindah ke Forks  di Amerika u,u #TwilightAddict. ENGGAK GITU YA -__-". Jadi, Linkin Park itu sebuah band yang bisa dibilang yah sangat keren BANGET. Soalnya ya, keren aja gitu. Musiknya beraliran rock alternatif atau engga numetal. Gue paling seneng sama si Chester Benningtonnya, yang nyanyi itu loooh. Soalnya idungnya itu yang ganahan!!!!! Sumpah gue iri banget sama dia! Kapan ya gue bisa punya idung kaya dia u,u"


ini nih orangnya..


mancung kan ?!! semoga idung gue bisa bertambah mancung dan mancungnya kayak dia huahaha :'D


terus, personilnya yang lain ada Mike Shinoda yang jadi pemegang keyboard, gitar sama nge-rap. Ada Rob Bourdon megang drum. Ada Brad Delson megang gitar, Phoenix bassis, sama Mr.Hahn turntable.


Linkin Park udah dua kali ke Indonesia. Yang pertama, pas gue baru masuk SD -_- Pas tahun 2004. Konsernya di Ancol. Yang kedua ya yang itu kemaren hari Rabu, 21 Desember 2011-_- dan GREATnya lagiii!!!! GUE GANONTON ITU KONSER -____- 

Betapa galaunya gue ganonton itu konser. Untungnya gue masih waras, jadinya gue ga showeran u,u" Pas hari Rabu malem itu, gue ngegalau, gue cuma bisa konser sendiri di rumah gue. Betapa ironisnya hidup gue kemaren.



Mau kapan lagi itu band ke indonesia ? Haahh!!! Itu pertanyaan yang selalu ada di benak gue kalo gue inget-inget konser LP. Untung banget kalo gue udah gede, udah cukup jingkrak-jingkrakan di konser, dia dateng ke Indonesia. Untungg banget! Tapi kapan haa? Ntar udah keburu bangkotan semua itu mereka -__-" Yaah yang satu harapan gue sama mereka selama ini ya cuma bisa nonton itu konser sama MNG sama mereka semua :') semoga terkabul yah. Amin O:) 


Oiya, gue sering loh ngestalk twitter-twitternya mereka. Terus, gue juga suka ngebuka-buka situsnya mereka.
Di twitternya @linkinpark
situsnya LP 


Dah, sekian dulu tentang band ini. Bye 

Comments

Popular Posts