Sarang Semut, Nyamuk, Laba-laba

HALOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!
sekarang gue udah bertransformasi loooooooohhhh~~ jadi anak putih abu-abuuuuuu~~ :3
anak putih abu-abu bukan artian bapak atau emak gue berubah jadi abu-abu loh ya-_- putih abu-abu nya dalam artian anak SMA. hiwhihiwhihiw :3
alhamdulillah yah, gue keterima di suatu sekolah, yang gabeda jauh namanya sama nama smp gue. Bedanya, nama sekolah gue yang smp itu belakangnya smP blablablbalbla, nah sekarang jadi smA blablalablalabaa...
udah tau dong jadinya apaa???? yap! sman 1 tamsel. jadiya, cuma berubah p ke a aja._.
oiya, gue ngepost lagi nichhhh!!!
udah lama banget ya gak  nulis apa-apa disini.
Padahal dari abis UN mau banget ngepost lagi. Tapi selalu aja ada hambatannya. Ya jadinya ngeyutub lah, ngestriming lah, ngetwit lah, ngefesbuk lah, aah macem-macem deh.
ini aja ya, sebenernya tuh ya, hari ini, pagi ini, dan sekarang ini, gue semestinya belajar buat UAS-_- tapi dari kemaren satu pun dari tiga pelajaran yang ada sekarang belum ada yang gue pegang SEDIKIT pun.
Dewa? bukan sih..
Sok pinter? apalagi engga deh..
sueerr tekewer-kewer (?)
jadi, ceritanya, kemarin siang itu gue abis UAS hari kelima, pulangnya itu main dulu sambil makan (alias heng aut) nah.. gue, dan temans pergi ke m*d. gabermaksut jadi anak gahoel yah-_- tapi bingung mau kemana. soalnya tempat makan sekitar sekolah gue semacem nasi padang, bakso, pecel lele itu udah pernah dijajakin sama gue dan temans temans.. jadinya yaa, mau cari tempat baru aja gitchuu.. pokonya ya, pas di m*c itu tuh gue ngakak abis-abisan-_-v gara-gara temen gue... samwan... dia itu tuh kocak. taapi kasian juga sebenernya wkwk. yasudaahlah diskip sajah. gabagus ngomongin aib orang xD wkkwk.
kancyutttt~~
nah abis itu udah tuh gue pulang kan, nah pas sesampainya di rumah, gue langsung tidur kan seperti biasa. pas kebetulan di rumah gue itu tuh gue home alone. akhirnya gue dari sekitar jam setengah 4an di rumah, gue tidur sampaiiiiiiiii jam 9an ^^ kebo abis deh suer.
yaudah akhirnya gue melakukan aktivitas seperti biasanya deh~ ngalong sambil belajar. nah! tapi.... tadi malem beda. karena ada godaan laptop dan modem yang nganggur, jadinya gue belum menyentuh buku gue sampe ini tulisan di posting.
yaudahlah ya, cuap cuapnya cukup sampai segitu. gue pengen megang buku deh abis ini. biar gaterlalu dewa-_-
AUF WIDCHERSEN!!~ (taudeh tulisannya bener apa engga) ._.
x

Comments

Popular Posts