ini cuma curcolan gajelas

hi! assalamualaikum
ini post pertama setelah 2015 berakhir dan ngga ada satu post pun di tahun 2015. sebenernya gue udah ngetik, sebuah post yang gue bikin buat ngedeskripsiin anak-anak di sma gue(or lebih tepatnya kelas gue pas sma). tapi ya, dipertengahan gue ngetik, notebook udah keburu baterenya abis. jadi ya males nerusinnya lagi.

well, sebenernya gue ngetik cuma buat melepaskan rasa aneh saja yang telah mengganggu lama. lebih tepatnya dari setahun lalu. dari seabis un. oiya sebenernya seabis un gue mau ngepost tapi ya gitu, sampe sekarang aja gue masih ada perasaan aneh terhadap several peeps. gue juga gangerti sih kenapa tiba tiba gue bisa ngerasa kaya gini. apa mungkin gue baper dan menyebabkan gue rada gitu sama several peeps ini.

btw besok gue pembagian marksheet :"") uy ip gue berapa ya huff. sedi gue ngeliat nilai uts mekanika teknik gue. dududu balada teknik sipil. padahal dari dulu kecil gue gapernah ada niatan sama sekali di teknik sipil. bahkan gue sampe sumpah serapah kalo gue gamau masuk teknik sipil. eh, gataunya allah mencoba membuka mata gue terhadap dunia gedung bangunan dan jembatan dan beton dan bekisting dan baja dan tulangan dan agregat dan admixture dan masi banyak lagi :")

btw hari ini, tadi siang, sekitar jam 10 pagi, kucing gue yang perempuan yang bernama putih melahirkan lagi. ini kelahiran anak kucing yang kedua. yang pertama, lahirnya sehat dan lucu imut banget berwarna putih sama seperti ibunya, namun harus sangat disayangkan, sekitar seminggu-dua minggu si putih junior ini meninggal :" dikarenakan tertiban badan ibunya yang anjlut-anjlutan(?) seakan mengajak anaknya bermain bersamanya. seketika saja si putih junior membeku dibawah badan ibunya. dan sekarang, anak yang kedua, sangat amat disayangkan, putih harus keguguran :( anaknya belum tumbuh bulunya, masih berupa anak kucing setengah jadi :" baru tubuhnya doang, dan tangan kaki, kupingnya juga masih sangat kecil. yang diahruskan dua bulanan putih udah melahirkan sekarang, yaang baru sekitar sebulanan. itu dikarenakan putih kemarin abis dimandiin. yang dimana, seharusnya kucing yang sedang mengandung tidak boleh dimandiin dulu. kalo ngga bisa keguguran(said my neighbor).

semenjak uas semester satu yang udah kelar dari bulan desember, gue gabut segabut gabutnya orang gabut. ngga juga sih. yatapi gue hanya melakukan kegiaatan yang tidak produktif. dan di dalam kegabutan itu, sampe sekarang, gue kembali menyukai boyband boyband irish america yang pernah gue suka. (sebenernya bisa lebih ditekankannya sih gue suka sama salah satu membernya) yakni ada jc dari nsync sama mark dari westlife. ntah kenapa gue suka mereka berdua. disamping suaranya yang bikin meleleh para jomblowati diluar sana, both of them punya mata yang bikin gue suka buat ngeliatnya :" hahanjir. hahahah. jc chasez sama mark feehily tuh beda aja gitu kalo dibanding member boyband mereka masing masing. dan seperti yang telah diketahui, westlife sama nsync udah lama bubar. dan baik mark sama jc udah solo karir. dan mereka udah ngeluarin lagu lagu solo mereka. namun, sangat disayangkan, lagu-lagu yang dinyanyiin jc buat solo karirnya ngga ada yang bikin hati gue tertarik. suaranya apiknya jc harus kalah dikarenakan pilihan lagu yang gatepat buat ngawalin solonya, jadi yagitu, yang tenar sekarang si JT. kalau mark, gue benar benar suka banget sama lagu lagunya di album fire. ya meskipun gue tetep lebih suka mark nyanyiin flying without wings. tapi album firenya benar benar yaa bikin gue suka.

gue ngetik post ini sambil nunggu hujan reda. karena sebenernya gue lagi mau ke depok lagi. daripada gue berangkat ke depok besok mending sekalian hari ini. haha. tp ujan :") jadi sekarang udah rada reda sih, alhamdulillahnya. jadi gue akhirin post gajenya ini disini.
wassalam

Comments

Popular Posts