Sibuk yang Gak Sibuk

Yoow Assalamualaikum~

Di sore hari ini, dengan lembar asistensi di sebelah kiri laptop, gue mau update entri baru untuk tahun 2018. YEYY

Padahal bulan Februari gue udah update, tapi karena menurut gue kontennya agak terlalu terbuka buat gue (?) wkwkw. Yha agak gimana gitu sih, aneh, sok tua wkwkw. Jadinya yang tadinya udah gue upload ya gue balikin jadi ke draft. WKWK

Sesuai dengan judulnya, gue sekarang lagi menjadi sesosok orang sibuk yang gak sibuk. Sibuk dengan segala urusan tingkat akhir *tsah. Tapi di realitanya, sibuknya ya ngga sibuk sibuk banget, tapi bisa dibilang sibuk(?). Ya gitu deh ya.
Ga kerasa aja, gue sudah menjalani hidup per-blogger-an dan menulis blog selama 7 tahun wkwkw. Satu hal yang gue yakini dengan pasti, isi blog gue dari awal gue nulis sampe sekarang kayanya gaada yang berfaedah wkwk. Just so so.
Tapi doakan gue, insyaa Allah semakin bertambahnya usia blog ini, isi kontennya bertambah bobotnya huehuehue. 

Awalnya gue mau cerita tentang per-tugas-akhir-an, tapi karena belum kelar, yaudah ceritanya kapan-kapan sajah yha. 
udah, sekian update buat 2018nya wkwk. bhay
Wassalamualaikum

Comments

Popular Posts