Life Struggle

Assalamualaikum

semalem ceritanya hati lagi hancur sehancur hancurnya (lebay) dan mungkin gue gabisa cerita ke siapa-siapa, tapi ya gue lebih milih cerita disini. yang menurut gue juga gabakal ada yang baca hehe.

jadi, karena emang gue dasarnya suka mengingat kesalahan gue menurut orang lain, jadi sekalinya disalahin orang lagi, semua kesalahan gue menurut orang jadi pada keinget, which is really hurt my heart.

i was wondering, kenapa semua orang berfikir sama terhadap gue. kenapa semua orang kaya gitu ke gue. hehe.
jadi gini, gue disalahin orang (anggap A; she's the closest person in my life) karena gue bilang sesuatu ke orang lain yang dimana menurut A, salah dan dia bilang, ternyata yang mau bikin dia jatuh itu perkataan gue sendiri, dan gue jahat banget ke dia. 

sama halnya kaya cerita dulu, pas B sama C ada masalah (B C bisa dikatakan teman dekat gue), pas gue pikir udah baikan kaya semula, ternyata C menyimpan sesuatu unek-unek ke gue. kata dia, emang gue udah berbuat apa buat bikin dia sama B baikan, yang ada malah dia kecewa karena menurutnya gue lebih berpihak ke B dan meninggalkan dia.

dimana menurut gue itu,

gue sayang banget sama mereka berdua, untuk A, gue hanya mencoba menjawab jujur, dan emang ngga kefikiran kalau jawaban gue ke orang lain itu bisa menjadi hal negatif, bcs i'm a positive thinking person. dan gue sama sekali ngga punya niatan jahat atau ngebuat image A jelek di mata orang lain. tapi mendengar beliau ngomong kaya gitu ke gue, gue jadi ngerasa, usaha dan upaya gue selama ini sia sia, ngga ada artinya buat A, dan gue hanyalah orang jahat di mata dia. padahal gue udah selalu berusaha yang terbaik buat A, but it was not enough.
untuk C, gue ngaku emang gue salah, gue terlalu berpihak ke B waktu itu, but honestly, gue bener bener meant it disaat gue bilang mau ngetemuin lu berdua supaya lu pada ngomong. tapi Bnya sendiri yang ngga mau ngomong saat itu, dan gue gatau harus gimana, karena buat gue gue baru sekali seumur hidup berada dalam situasi ngga enak kaya gitu. dan setelah dia ngomong gitu, gue berasa kaya, What? Am I that jerk?!
gue mikir, dia bilang lebih kecewa sama gue di banding sama dia. padahal yang punya masalah mereka berdua. gue ngerasa, kenapa malah gue, yang ngga bikin masalah jadi paling tersalahkan. kenapa. padahal gue bener-bener pengen ngebuat mereka baikan.

kesimpulannya, sampai sekarang gue ngga tau, karena apa yang menurut gue baik, dan gue udah berusaha yang terbaik, ngga selamanya perbuatan gue akan dihargai, dan gue ngerasa cara approach gue ke mereka salah. jadi memang salah gue, yang gabisa berlaku sesuai harapan mereka atau salah mereka yang ngga ngerti cara gue berlaku dimana mereka termasuk orang-orang terdekat gue.





LANJYUT
ke struggle berikutnya. yaitu possession. HEHE!
jadi, gue posesif, tapi gimana ya, menurut gue ngga seposesif orang posesif(?) ngga tau lah
so, i wanna talk about D. dimana D dan gue dekat dan kami tidak memiliki status apa apa.
gue ngga mau dan dia juga ngga mau berstatus. lalu, di suatu ketika, gue merasa salah dengan yang telah kami jalani, karena sama aja kaya orang yang berstatus meskipun cuma sekedar jalan sama chattingan sering. gue ngga suka hehe, akhirnya gue minta ngga usah chat dan jalan bedua lagi hehe. lalu dia setuju, mulai lah dari februari udah ngga. tapi maret chat lagi, sampai minggu ini udah diputuskan untuk ngga lagi.
to be honest, ngga ada yang ngertiin gue selama ini selain D meskipun dia ngga peka peka amat. tapi, D ini baik ngga ketulungan. sedangkan gue kebalikannya. 
Nah masalahnya, disini.
D punya banyak teman beda jenis (?) sama halnya dengan gue. 
Nah ketebak deh, masalahnya hehe.
dia gampang banget does my head in and gimme a pang of jealousy. jahat memang. eh ngga sih ngga jahat, guenya yang aneh. bisa dibilang, gue yang minta ngga ada apa apa tapi gue juga yang ngambek kalo tau suatu hal yang terkait possession. heu.
selain itu, masalah terkait possession ini, misalkan gue deket sama orang, E F G H I J sampe Z. lalu, gue ngga tau kabar dari mereka mereka ini nih, tibatiba ditanya sama temen yang lain eh kabar si E gini gini gini ya? atau kasus lain, si F ngeupload dengan si G atau apa misalnya tanpa gue, atau misalnya gue deket sama H secara fisik (sering ketemu, apa apa bareng) tapi ternyata si H curhatnya sama si I atau J. semua kondisi kaya gitu ngebuat gue mengurungkan niat gue untuk bercerita kepada mereka hehe karena gue takut cuma gue aja yang cerita dan gue useless buat mereka. dan rada gaenak aja, gue bukan orang yang tau kondisi mereka. 

tapi yaudah, dengan tekad bulad dan semangad, gue ngga mau kalah sama possession ini (ambigu, coba tebak maksudnya apa) hehe.



dah, sekian. 
wassalamualaikum

Comments

Popular Posts